Proses Modifikasi Toyota Celica Oleh Eagle Modified

Modifikasi Toyota Celica

Berikut ini Proses Modifikasi Toyota Celica Oleh Eagle Modified URepost dari Blackxperience. Modifikasi Toyota Celica dengan mengadopsi tiga lekuk bodi Supercar ala Porsche GT, Lambhorgini, dan Nissan GT-R akan segera mencapai tahap akhir. Perubahan lumayan ekstrim pada bodi menuntut ketelitian ekstra bagi para crew-nya. Setelah semua bodi dilabut dengan warna dasar, namun bukan berarti pekerjaan eksterior telah usai. Mengutamakan hasil maksimal, mengharuskan proses "tambal-sulam" bodi masih terus berlangsung hingga proses pengecatan.

Sebelumnya Celica masih dalam tahap pembungkusan dengan kertas koran di beberapa bagian eksteriornya, sebelum dicat. Kali ini, ruang pengecatan pun telah disiapkan, demikian halnya dengan peralatannya. Bodi mobil sudah terlihat dibalut dengan warna dasar. Finally, warna putih mutiara menjadi pilihan sang owner untuk "membungkus" bodi mobil tersebut. "Warna yang berbeda dari kebanyakan supercar memang sengaja dipilih oleh sang owner, agar tampil beda", demikian ujar Kenny menuruti kemauan pemilik mobil.

Modifikasi Toyota Celica

Tentu sejumlah pekerjaan bakal menanti setelah pengecatan selesai. Beragam komponen masih banyak yang harus dirakit. Diantaranya kabel-kabel bodi, terutama kabel lampu, sehubungan dnegan berubahnya bentuk bodi dan lampu-lampu yang diadopsi. Headlight mengadopsi kepunyaan Porsche GT sementara stop lamp milik Nissan GT-R. Tak hanya itu menurut planning Kenny dan Kevin, "pentolan" Eagle Modified, masih harus membereskan piranti audio juga.


Meski menambah target waktu pekerjaan, pada dasarnya mobil ini sudah memasuki finishing. Hanya saja memang diperlukan tambahan waktu sekira 4 hari untuk memastikan cat benar-benar sempurna dan mendekati warna yang diingini oleh pemiliki mobil keluaran tahun 2000 tersebut. Tampang finalnya akan segera kami perlihatkan dalam waktu dekat ini.



Sumber: Blackxperience | Foto Album