Game Tahu Bulat Peringkat Teratas Google Play

Game Tahu Bulat Peringkat Teratas Google Play

Game Tahu Bulat beberapa hari belakangan ini cukup populer. Game buatan developer lokal ini menantang gamer untuk menekan layar smartphone secepat mungkin.

Semakin cepat gamer menekan layar, maka semakin banyak pembeli yang datang dan koin pengguna semakin bertambah. Koin ini bisa dipakai untuk melakukan upgrade beberapa item, seperti meningkatkan harga tahu, meningkatkan rata-rata pembeli tahu dan mempercepat pembeli datang. Koin yang terus terkumpul bisa langsung dipakai untuk upgrade apabila mencapai jumlah tertentu. Dalam permainan, terdapat sistem pembelian In-App Purchases (IAP).

"Game ini dibikin dadakan di Pasar Komik Bandung 5! Terima kasih telah bermain game tahu bulat," tulis developer Own Games. Game Tahu Bulat dapat diunduh gratis di sistem operasi Android versi 2.3 atau versi di atasnya. Permainan tersebut memiliki ukuran file sekira 12MB untuk mengunduhnya.

Setelah bertengger di posisi kedua, game mobile tersebut sempat berada di urutan pertama di Google Play. Namun, tampaknya posisi tersebut tidak bertahan lama, Clash of Clans kembali menduduki urutan pertama. Tidak hanya Tahu Bulat, beberapa game buatan developer lokal juga menduduki urutan teratas. Sebut saja game Duel Otak. Game berformat kuis ini sempat menduduki peringkat pertama di PlayStore pada 2015.

Untuk memainkannya, pengguna cukup memilih jawaban yang benar dari empat pilihan jawaban. Hingga saat ini Duel Otak sudah mencapai lima juta unduhan. Selain itu, terdapat game Tebak Gambar. Game asli karya anak bangsa ini juga mengancam keberadaan CoC di peringkat game gratis di Play Store. Untuk memainkannya, pengguna harus menebak kombinasi gambar yang dimaksud. Game ini sudah berhasil menempati peringkat keempat dengan unduhan mencapai 10 juta.

Sumber: Okezone